Tangerang – Program Sekolah Menengah Atas Islam (SMAI) Pondok Pesantren An-Nuqthah, menerima visitasi dari team Verifikasi Usulan Izin Operasional SMA, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten, Senin (30/8/2019).

Pesantren langsung menyambut mereka dengan iringan kesenian Islam serta penampilan-penampilan lain. Team verifikasi yang datang dikesempatan tersebut adalah Bpk. Rudi Prihadi, S.Pd., M.Si selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten, dalam kesempatannya menyampaikan apresiasi kepada Program SMA di Pondok ini dan semoga dapat terus meningkatkan kualitasnya.

“Alhamdulillah, program SMA cukup baik sudah bisa hadir ditengah Masyarakat, memang jika dibandingkan Program sebelumnya SMP dan SMK yang sudah memiliki lulusan, SMA ini masih sangatlah terbilang baru diberikan izin operasional. Semoga lulusan SMA dari An-Nuqthah senantiasa mengingat dan mengamalkan berilmu amaliah, beramal ilmiah dan berakhlaqul karimah,” ujarnya.

Pada kesempatan lain, Kepala sekolah SMA, Hibar Firdaus, M.Pd mengajak seluruh lapisan dari Keluarga besar An-Nuqthah untuk tetap focus dan tingkatkan layanan Pendidikan Pesantren dengan niat yang kaffah, kekuatan yang kaffah, semangat yang kaffah, focus, serius & sungguh-sungguh pula pada pemenuhan Kepatuhan, Kepatutan, Kelayakan, kaidah-kaidah, mekanisme & Standard kebijakan Pendidikan, untuk mewujudkan santri/peserta didik yang handal dan unggul.

Leave a Comment